Berita Terkini
Archives
Video RSUD Tugurejo
Pengaduan Masyarakat

Laporgub Jateng

Counter Site
free counters

nurse

Kamar

gedung

Rumah Sakit  Umum Daerah Tugurejo  Semarang merupakan RS tipe B pendidikan yang terletak pada ruas jalan utama  merupakan rangkaian jalur tengah yang menghubungkan kota Semarang. Posisi tersebut pada jalur pantura Kota Semarang dan Pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah sangat menguntungkan dan strategis. Posisi tersebut memiliki aksesibility yang sangat mudah dijangkau dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dengan berbagai  transportasi yang tersedia. Dalam pemberian pelayanan tersebut  Rumah Sakit  Umum Daerah Tugurejo  Semarang juga mempunyai peran yang sangat penting untuk wilayah Jawa Tengah, khususnya Daerah Pantai Utara  dari perbatasan Provinsi Jawa Barat sampai dengan Provinsi Jawa Timur.

Peluang untuk melakukan inovasi dan kreativitas dengan mengembangkan Pelayanan Kesehatan  yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat masih terbuka lebar dengan mengembangkan center / pusat pelayanan dengan Mengenalkan produk-produk yang dimiliki oleh RSUD Tugurejo kepada masyarakat. mengenalkan layanan unggulan RS. Dalam rangka meningkatkan Citra Pemerintah Provinsi Jawa Tengah khususnya Rumah Sakit  Umum Daerah Tugurejo  Semarang dan memenuhi kebutuhan dan tuntutan masyarakat   maka secara terus menerus diupayakan peningkatan kualitas pelayanan diseluruh jajaran Rumah Sakit secara menyeluruh ( Hospital Wide Quality Improvement dan salah satunya meluncurkan PAVILLIUN NUSA INDAH, sebuah terobosan untuk pemenuhan kebutuhan pelanggan. Paviliun Nusa Indah telah Hadir untuk masyarakat Semarang pada kususnya dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya yang beroparasional pada tanggal 1 September 2013.Pelayanan nya meliputi Ruang rawat inap dengan 13 TT (tempat tidur) dengan dua lantai dan pelayanan poli eksekutif dari dokter spesialis dan sub spesialis.

Adapun harga sangat kompetetif untuk masyakat dimulai dari akomadasi dan dokter untuk rawat inap cukup Rp.350.000 per hari dengan layanan sdm kesehatan yang profesional, pelayanan yang hangat,privat,nyaman dan view pemandangan pantai yang cukup memberikan nuansa therapetik untuk kesembuhan pasien dan untuk pelayanan poli eksekutif harga pendaftaran dan pemeriksaan  dokter di mulai Rp.100.000 – Rp.120.000 dengan respon time pelayanan rawat jalan 30 menit dapat di nikmati oleh pelanggan. Hal ini di kemas dan disuguhkan untuk pelanggan RSUD Tugurejo semarang dan pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan semua pasien berjaminan umum dam semua pasien dengan berjaminan Asuransi Kesehatan.

Untuk pendaftaran poliklinik eksekutif dan Ruang rawat ianap bisa via telepon di (024 ) 7605297/7605378 di ext 1504 dan informasi lebih lanjut hubungi Customer service di (024 ) 7605297/7605378 di ext 1001 dan layanan SMS 081325656399

Print Friendly

Comments are closed.